Presiden Jokowi : jangan Saling Menghujat,Menjelekkan dan Memfitnah!

enakdibaca – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumpulkan tokoh lintas agama di Istana Kepresidenan Jakarta. Jokowi meminta, konflik yang sempat terjadi belakangan ini akibat Pilkada DKI segera disudahi.

Jokowi juga berharap, antar sesama bangsa tidak saling menjelekkan. Dia juga meminta tidak ada tindakan saling berdemo yang dinilai hanya menghabiskan energi saja.

“Jangan saling menghujat, karena kita ini bersaudara, jangan saling menjelekkan, karena kita ini bersaudara, jangan saling memfitnah, karena kita ini bersaudara, jangan saling mendemo, habis energi kita untuk hal-hal yang tidak produktif, kita adalah saudara,” kata Jokowi di Istana Merdeka, Selasa (16/5).

Jokowi juga tegas memerintahkan agar menindak segala bentuk ujaran kebencian yang dinilai mengganggu keutuhan NKRI. Dia tak ingin ada ancaman apapun terhadap UUD 1945 dan Pancasila.

“Saya perintahkan Kapolri, Panglima TNI untuk tidak ragu menindak tegas segala bentuk ucapan dan tindakan yang mengganggu persatuan, ganggu persaudaraan, ganggu NKRI dan Kebhinekaan, tidak sesuai Pancasila dan UUD ’45, semoga Tuhan meridhai,” tutur dia.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow